Home / berita umum / Neno Berubah Menjadi Dirigen Di Panggung

Neno Berubah Menjadi Dirigen Di Panggung

Neno Berubah Menjadi Dirigen Di Panggung – Pertalian baik capres Prabowo Subianto serta Neno Warisman tampak jelas waktu simposium ‘Mengungkap Bukti Manipulasi Pemilu 2019’ di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Prabowo pernah tampak menggenggam tangan Neno.

Simposium diadakan di Grand Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) . Waktu itu Neno pimpin banyak hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tidak hanya pimpin menyanyikan lagu berkebangsaan, Neno berubah menjadi dirigen di panggung. Selesai turun panggung, Neno hampiri Prabowo.

Waktu tersebut moment akrab Neno serta Prabowo terpantau. Prabowo tampak menggenggam ke dua tangan Neno.

Kedua-duanya tampak dikit lakukan perbincangan. Selesai seputar 10 detik saja kedua-duanya berpegangan tangan, Neno kembali pada tempat duduknya yg ada di sisi kiri gak jauh dari tempat duduk Prabowo.

Prabowo mengemukakan pidato dengan bergelora dalam simposium itu. Calon presiden nomer urut 02 memperjelas gak dapat terima hasil Pemilu 2019 yg nakal.

” Kami masih menaruh asa pada kamu (KPU) . Tetapi sikap saya yang pasti saya dapat menampik hasil perhitungan pemilu. Hasil perhitungan yg nakal. Kami tidak dapat terima ketidakadilan serta ketidakjujuran, ” kata Prabowo.

Dia akui masih menaruh asa terhadap KPU. Prabowo lantas menganjurkan KPU supaya tidak menyambung manipulasi yg sejauh ini dikerjakan di Pemilu 2019.

” Kami menganjurkan insan-insan di KPU, kau beberapa anak Indonesia yg berada pada KPU, saat ini nasib hari depan bangsa Indonesia berada pada pundakmu, ” tangkisnya.

” Kau yang wajib akan memutuskan. Kau yang wajib menentukan menegakkan kebenaran serta keadilan buat bangsa serta rakyat Indonesia atau menyambung kebohongan serta ketidakadilan, bermakna kau meluluskan penjajahan pada rakyat Indonesia, ” tegas Prabowo.

About admin