Home / Liga Inggris / Neymar Sempat Menjalin Kontak Dengan MU

Neymar Sempat Menjalin Kontak Dengan MU

Neymar Sempat Menjalin Kontak Dengan MU

agentaruhanbolatangkas.org – Mega transfer salah satu pemain bintang milik Barcelona, yakni Neymar, menuju Manchester United sempat menghangat pada jendela transfer pemain musim panas kemarin. Setan Merah bahkan dilaprkan siap melalui banderol Gareth Bale, demi bisa mendapatkan kapten tim nasional Brasil tersebut.

Akan tetapi pada kenyataannya tidak sedemikan hebohnya, seusai Neymar menyartakan bahwa dirinya memang pernah menjalin hubungan dengan kubu Red Devils.

Lewat perwakilannya, Neymar melakukan perbincangan terkait kemungkinan kepindahannya ke Old Trafford, akan tetapi apa yang ditawarkan oleh The Red Devils disebutnya sama sekali tidak nyata.

“Benar, kami mempunyai pembicaraan mengenai transfer, namun sama sekali tidak ada yang terwujud. Saya mendengar jika mereka melayangkan proposal tawaran, tapi tidak berhasil sampai kepada saya,” kata Neymar, sebagaimana dilansir dari ESPN Brasil.

Bomber berumur 23 tahun tersebut kemudian mengungkapkan targetnya dalam setiap musim, dan berharap masuk sebagai nominasi peraih Ballon d’Or.

About admin