Nia Ramadhani Mengaku Kerepotan Saat Mengurus Anak

Agen Casino

Nia Ramadhani Mengaku Kerepotan Saat Mengurus Anak – Nia Ramadhani serta Ardie saat ini sulit dikaruniai tiga orang anak. Ketiga anaknya tidak jauh usianya cukup bikin Nia serta Ardie kerepotan.

Nia Ramadhani barusan melahirkan anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie pada 10 Mei selanjutnya. Hadirnya Magika juga menaikkan keramaian dalam rumah tangga Ardie serta Nia yang awalannya udah dikaruniai dua orang anak, Mikhayla (5) serta Mainaka (2) .

” Bila semisal serunya. Serunya lain sih ada tiga anak, lebih repot. Saat ini masih tetap nyusuin. Bila yang satu ngomongnya telah yang aneh-aneh, bila yang ke-2 telah mulai belajar ngomong, ” tutur Nia di Houbii, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) malam.

Kerepotan dirasa Nia umumnya terkait sekolah serta membagi saat untuk menyusui. Kadang-kadang, Mikhayla si sulung sukai berupaya mencari perhatian apabila Nia Ramadhani tengah berbarengan dua adiknya.

Lihat aktivitas Nia, sebagai suami, Ardie juga turun tangan menolong. Ardi lebih konsentrasi ke anak ke-2 mereka.

” Bila Ardie konsentrasi ke nomor dua. Bila bagi-bagi perhatian itu cukup sulit. Saya konsentrasi ke yang ketiga, Ardie yang ke-2 terkadang si Mikha sukai nyari-nyari perhatian, ” narasi Nia Ramadhani.

” Mikha sukai nanyanya ulang-ulang ngeselin gitu. Kadang-kadang dia merhatiin, terkadang dia cium-cium, sering kadang adiknya yang ke-2 dimarahin tidak bisa gangguin dia, ” lanjutnya.

Walau demikian, Nia bahagia karna Mikhayla tumbuh jadi anak perempuan yang aktif. Pemikiran serta langkah bicaranya juga lebih dewasa dari pada usianya.

” Bila Mikha kan saat ini udah lima th. jadi lebih dewasa dalam arti dia telah miliki dua adik jadi dia dapat lebih sabar, bila adiknya rebut mainan janganlah dimarahin jadi dapat berikanlah contoh yang baik, tp dia buat kita bangga dengan prestasinya di sekolah, ” puji Nia Ramadhani.