Home / Liga Inggris / Oriol Romeu, Pemain Yang Terlupakan

Oriol Romeu, Pemain Yang Terlupakan

Oriol Romeu, Pemain Yang Terlupakan

agentaruhanbolatangkas.org – Seorang pemain bernama lengkap Oriol Romeu saat ini dikabarkan tengah bersiap untuk meninggalkan klubnya, Chelsea, secara tetap dalam bursa transfer pemain musim panas yang akan datang.

Winger asal Spanyol tersebut seolah-olah menjadi pemain yang dilupakan saat berada di Stamford Bridge, usai melakoni dua musim lalu dengan status pemain pinjaman Valencia serta VfB Stuttgart.

Romeu yang cuma bermain sebanyak 15 kali dalam kompetisi Liga Primer membela The Blues, dilaporkan ingin mencari tahu kejelasan untuk masa depan dan kariernya dengan cara hengkang dari klub asal London itu.

“Bulan Juni yang akan datang, aku akan melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub agar saya dapat mengetahui apa yang mereka rencanakan untuk diri saya,” kata Romeu .

“Setelah selama dua musim saya dipinjamkan ke klub yang lain, idealnya aku harus bisa segera bergabung dengan klub yang tepat untuk menjaga stabilitas karier sepakbola saya. Setiap pemain sepek bola pasti akan membutuhkan jaminan agar bisa terus bermain.” tambahnya.

About admin