Home / Liga Champions / Patrice Evra: Manchester United AKan Memiliki Nasib Yang Sama Dengan Timnas Prancis

Patrice Evra: Manchester United AKan Memiliki Nasib Yang Sama Dengan Timnas Prancis

Patrice Evra: Manchester United AKan Memiliki Nasib Yang Sama Dengan Timnas Prancis

agentaruhanbolatangkas.org – Defender dari The Reds Devils Patrice Evra mengungkakan jika timnya akan bermain lebih baik dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions yang akan berlangsung di Old Trafford. Pertandingan akan menjadi pertandingan yang berat untuk anak asuh dari David Moyes.

Manchester United dalam pertandinga leg pertama harus kalah dengan tuan rumah Olympiakos dengan skor 2-0, hasil tersebut membuat Manchester United harus menang minimal 3-0 dalam laga nanti, berat emang melihat leg pertama anak asuh dari Michael bermain dengan apik.

Namun Patrice Evra mengkui jika timnya akan berkaca dengan pertandingan timnas prancis yang bermain apik dileg kedua kontra Ukraina, dalam leg pertama timnas Prancis harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Ukraina dengan skor 2-0 namun dalam babak leg kedua semua berubah.

Prancis mampu merubah hasil agregat sementara 2-0 menjadi 3-2 untuk kemenangan timnas Prancis dan hal ini yang menjadi motivasi besar full bek dari Manchester United yang memiliki performa gemilang selama berkarier di kub maupun di timnas Prancis

About admin