Home / Liga Inggris / Pele Akui Hukuman Untuk Luis Suarez Bisa Menjadi Contoh

Pele Akui Hukuman Untuk Luis Suarez Bisa Menjadi Contoh

Pele Akui Hukuman Untuk Luis Suarez Bisa Menjadi Contoh

agentaruhanbolatangkas.org – Dikabarkan legenda hidup sepakbola Brasil yakni Pele diketahui juga ikut mengemukakan pandangan berkenaan dengan kontroversi yang kembali ditunjukkan oleh penyerang Uruguay, Luis Suarez.

Pemain bintang Uruguay tersebut memang tengah jadi sorotan menyusul dengan insiden penggigitan pada pundak pemain bertahan sentral Italia yakni Giorgio Chiellini, serta kemudian mendapatkan sanksi dari FIFA untuk tidak bisa terlibat dalam kegiatan sepakbola selama empat bulan ke depan.

Sesaat sebagian pihak kontra dengan keputusan itu lantaran menganggapnya terlampau berat, serta Chiellini sendiri, Pele justru berada di pihak yang pro. Baginya hukuman itu telah sesuai serta bisa menjadi contoh supaya menyebabkan dampak jera.

“Ketentuan FIFA sangat baik serta pas karenanya itu bisa jadi contoh.” bebenya pada Folha de Sao Paulo.

“Bila dia tidak diberikan sanksi seperti ini, mungkin insiden yang sama barangkali akan diulangi kembali. Tidak ada pemain yang harus melakukan dengan apa yang ditunjukkan oleh Luis Suarez. Saya mempercayai hukuman itu sangatlah adil lantaran parameternya bisa digunakan untuk yang akan datang.”

About admin