Home / berita bola / Pemain Chelsea Memuji Conte

Pemain Chelsea Memuji Conte

Udine – Pemain belakang dari kesebelsan Chelsea dari Sanyol, Cesar Azpilicueta, memberikan sebuah pujian terhadap taktik dari Antonio Conte. Dengan Conte, timnas Italia  dianggap dapat memberi tekanan yang tinngi terhadap lawan.

Pandangan ini pun disampaikan pemain tersebut sesudah Spanyol dan Italia bermain imbang (1-1) saat laga uji coba. Pertandingan tersebut digelar di Darcia Arena, Kamis, 24-3-2016.

Tak dipungkiri oleh Azpilicueta, tim nasional Spanyol dibuat repot meladeni penampilan dari Italia. La Furia Roja memang dapat menguasai permainan, akan tetapi mereka tak banyak ciptakan peluang.

Azpilicueta berkata , Intensitas permainan Italia sangat tinggi. Saat babak pertama, Spanyol tak dapat keluar dari tekanan juga mengontrol permainan. Walaupun menambah pemain pada posisi lini tengah, Spanyol pun juga tak mampu menekan Italia dengan gampang.

Conte sendiri telah pastikan bahwa dirinya akan mundur dari timnas Italia sesudah Piala Eropa 2016. Tim Chelsea diberitakan menjadi tujuan dari mantan pelatih Juventus ini.

Mengenai berita kedatangan Conte, Azpilicueta tak mau berkomentar lebih. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu berucap, jika Conte saat ini masih pelatih timnas Italia. Dia menambahkan masih belum tahu soal manajer berikutnya juga coba untuk fokus bersama pelatih sekarang, Guus Hiddink.

Yang paling terakhir adalah, Conte menyatakan saat ini belum tentukan klub mana yang akan dia latih berikutnya. Ia sendiri bahkan masih tetap membuka peluang supaya dapat menangani klub di Negara Italia.

About admin