Home / Liga Inggris / Penyerang Palermo Gabung Norwich City

Penyerang Palermo Gabung Norwich City

Penyerang Palermo Gabung Norwich City

agentaruhanbolatangkas.org – Penyerang milik Palermo yakni Kyle Lafferty sudah memberikan konfirmasi terkait dengan kepergiannya dari tim yang dibelanya tersebut serta dirinya mengakui sangat sedih dengan keputusannya itu.

Mungkin lebih dari itu, dipercaya penyerang yang kini berumur 26 tahun tersebut memang tengah menuju ke Norwich City dan itu seperti dia yang kini melakoni tes kesehatan di Carrow Road, Senin (23/6) lalu.

Nama Lafferty sendiri memang baru saja memperkuat Palermo di tahun kemarin paska pemain ini pernah membela tim asal Swiss yakni FC Sion, tetapi sebelum dia mempunyai pengalaman pernah bermain di Inggris saat membela Burnley.

Sesudah mengoleksi 11 gol dalam 33 kali penampilannya di Seri B bersama Palermo pada musim kemarin, Lafferty juga telah menginformasikan dengan kepergiannya melalui akun resmi Facebook miliknya.

“Saya mohon maaf dan selamat tinggal Palermo, terima kasih untuk semuanya.” seperti yang ditulisnya.

Dan tidak lupa, sang pemain juga sempat membalas pesan dari salah seseorang pengagumnya, serta menuliskan : “Saya senang dengan Palermo serta mengasyikkan untuk bisa bermain disana, tetapi Palermo telah mengambil keputusan untuk melego saya serta saya sangat menghormati keputusan itu.”

About admin