Home / berita umum / Perampok Gagal Curi ATM di Tambun, Polisi Temukan Tali Tersangkut di Mesin

Perampok Gagal Curi ATM di Tambun, Polisi Temukan Tali Tersangkut di Mesin

Perampok Gagal Curi ATM di Tambun, Polisi Temukan Tali Tersangkut di Mesin – Usaha pencurian uang di ATM BRI di Tambun, Kabupaten Bekasi oleh sekumpulan orang tidak berhasil. Polisi sekarang ini masih tetap menguber aktor.

Momen itu berlangsung dalam suatu ATM BRI di Jalan Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/3) jam 02.00 WIB. Satpam awalannya dengar nada kaca pecah.

“Satpam ini dengar nada pecah kaca, selalu dicek di dapur nyatanya tidak ada yang pecah. Selalu melihat ke parkiran ada mobil parkir disana,” tutur Kapolsek Tambun Kompol Karunia Sujatmiko, saat dihubungi, Selasa (5/3/2019).

Sesudahnya, satpam turun ke bawah untuk lihat keadaan. Akan tetapi, mobil yang sebelumnya parkir di muka ATM, telah amblas.

Karunia menjelaskan, kondisinya mesin ATM masih tetap aman, akan tetapi pintu kaca pecah. Polisi temukan tali yang terlibat di mesin ATM.

“Keadaan pintu kacanya sudah rusak, memang benar ada tali (mesin ATM) yang peluang dipakai untuk mengambil (mesin) ATM-nya. Menurut saksi, di tempat tidak ada barang yang hilang,” tutur Karunia.

Karunia menyangka, aktor semula ingin mengambil ATM lewat cara menarik mesin ATM dengan tali yang diikatkan ke mobil. “Benar. Dugaannya semacam itu (ATM ditarik dengan mobil memakai tali),” tutur Karunia.

Satpam tidak dapat menuturkan lebih detil beberapa ciri mobil aktor. Karena, keadaan malam itu gelap.

“Saksi tidak demikian dapat menuturkan sebab kondisinya cukup gelap. Baik warna serta type (mobil) saksi belum juga dapat terangkan. Masih tetap kita dalami,” tutur Karunia.

Polisi masih tetap mengecek CCTV di seputar tempat. Sekarang ini polisi masih tetap menyelidik serta mengincar polisi.

“Masih tetap kita buru,” tutur Karunia.

About admin