Home / Liga Inggris / Performa Erik Lamela Membaik Musim Ini

Performa Erik Lamela Membaik Musim Ini

Performa Erik Lamela Membaik Musim Ini

agentaruhanbolatangkas.org – Erik Lamela menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai resep khusus dengan membaiknya performanya di Tottenham Hotspur akhir akhir ini.

Winger berkebangsaan Argentina ini sering kali kesulitan menunjukkan performa secara maksimal sepanjang dua tahun terakhir, semenjak dia didatangkan dengan banderiol tarnsfer £30 juta dari Roma.

Sebelum ini, sempat beredar isu yang menyatakan jika Spurs berencana akan melepas Lamela, akan tetapi setelah sang pemain sukses mengemas 2 gol dalam dua pertandingan terakhir, akhirnya klub punya beberapa pertimbangan lain terhadap pemain berumur 23 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu apakah yang berubah,” kata Lamela sebagaiamana dilansir dari Sky Sports . “Yang jelas, saya cuma fokus untuk terus berkarir untuk menyumbangkan yang terbaik.” katanya

“Tim ini telah membantu saya, dan tentu saja, saya akan membalas apa yang telah mereka lakukan untuk mereka. Saya belum tahu, mungkin saya harus beradaptasi. Saya akan terus bekerja keras setiap hari.” pungkasnya.

About admin