Performa Gli Azzurri Dinilai Giampiero Ventura Telah Sangat Positif

Agen Casino

Performa Gli Azzurri Dinilai Giampiero Ventura Telah Sangat Positif – Italia menuai kemenangan telak 3-0 waktu berujicoba dengan Uruguay. Lebih dari akhirnya, performa Gli Azzurri dinilai Giampiero Ventura telah sangat positif.

Sebuah gol bunuh diri dari Jose Gimenez, diikuti gol dari Eder Martins serta Daniele De Rossi meyakinkan Italia menang 3-0 di Allianz Riviera, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB. Italia terlihat menguasai di partai ini.

Kuasai bola sebesar 53%, Italia melepas 22 percobaan dengan tujuh salah satunya pas sasaran. Tengah Uruguay hanya mempunyai empat tembakan serta cuma satu yg menghadap ke gawang.

Ventura menilainya dengan performa serta hasil ada perubahan penting, mengingat umumnya kurang gereget di laga-laga persahabatan.

” Ini bermakna kalau beberapa sasaran yg kami sudah tentukan perlahan terwujud. Hal terpentingnya yaitu mentalitas, karna umumnya laga-laga persahabatan Italia tidak pernah selesai baik, ” kata Ventura pada Rai Sport.

” Kami mempunyai pendekatan yg pas, tidak membiarkan satu buah kans juga menghadap ke gawang kami, mempunyai enam atau tujuh kesempatan serta bermain dengan level kesehatan khusus, ” paparnya diambil Football Italia.

Italia turun dengan pola baru yaitu 4-2-4 di pertandingan ini serta memamerkan awal yg menjanjikan. Masalah peluang memakainya jadi formasi basic yang akan datang, Ventura hanya memanggil masih tetap butuh banyak perbaikan.

” Ada banyak yang wajib dikerjakan, sayangnya tak ada banyaknya waktu untuk memolesnya. Tapi kami mulai sejak awal menginginkan mengatakan langkah bermain, kesatuan, serta bentuk permainan kami. Saya puas, tetapi diatas semuanya beberapa pemain mestinya puas, ” katanya.

” Di Italia, mereka memperhitungkan seseorang pemain bagus atau jelek berdasar pada satu tembakan. Sebuah tim bagus atau buruk bergantung pada satu hasil. Walau sebenarnya sukar untuk buat sepakbola yg terorganisir seperti ini kurun waktu yg singkat, ” sekian Ventura.

Italia selanjutnya bakal hadapi Liechtenstein di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada 12 Juni lain waktu.