Home / Liga Inggris / Performa Radael Falcao Turun ?

Performa Radael Falcao Turun ?

Performa Radael Falcao Turun ?

agentaruhanbolatangkas.org – Radamel Falcao membantah anggapan yang mengatakan bahwa performanya mengalami penurunan usai hanya mampu mencetak 4 gol dalam 29 penampilannya membela Manchester United di Liga Primer musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun tersebut kerap kali dianggap menjadi flop karena performanya bersama Setan Merah tidak begitu bagus, dan membuatnya gagal memperoleh kontrak secara permanen dari klub penghuni Old Trafford.

Walaupun demikian, eks juru gedor di FC Porto tersebut tampil gemilang membela negaranya, sebagaimana dia berhasil mencetak gol dalam tiga laga terakhir menjelang tampil di ajang Copa America tahun 2015.

Berbicara di hadapan awak media, Falcao berujar: “Saya akan selalu ada di sana,” kata kapten Timnas Kolombia tersebut pada saat disodori pertanyaan terkait dengan musimnya yang cuma berbuah 4 gol di pagelaran musim lalu dan anggapan yang mengatakan bahwa sang pemain mengalami penurunan performa. “Itu tergantung dengan kriteria yang kamu gunakan.

“Semua orang mengatakan bahwa saya tidak berada di lapangan serta tidak mampu mencetak gol. Tapi kenyataannya, saya selalu ada. Anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Saya menanggapinya dengan sangat santai”.

About admin