Perilaku Berlebihan Sara Wijayanto Menangis Saat Di Tanyai

Agen Casino

Istri pesulap Demian Aditya, Sara Wijayanto berikan respon masalah reaksinya yang dinilai terlalu berlebih pada momen jatuhnya Edison Wardhana dalam tindakan The Death Drop sekian waktu lalu.

Hal itu disikapi Sara waktu didapati dengan Demian di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018) .

” Dibilangnya akting itu tuch hilang ingatan sich, bila ada yang katakan, ‘Akting lo lebay’, logika saja bila umpamanya keluarga atau siapa saja dimuka anda kecelakaan, anda bagaimana? , ” kata Sara.

” Itu logically saja bila manusia bereaksi ya sesuai sama itu. Tidak mudah kan, ” sambungnya.

Demian menyebutkan, Sara menangis waktu dinilai terlalu berlebih.

” Istri saya juga nangis, karna ada yang katakan istri saya lebay, tidak lebaylah, itu rekan sendiri, ” ucap Demian.

Tetapi, Sara serta Demian memperoleh pelajaran bernilai dari Edison atau Echon yang senantiasa berikan motivasi dalam hadapi musibah ini.

” Pada akhirnya bisa pelajaran berharganya dari Echon. Kami tidak dapat emosi juga ngadepinnya serta tidak usah dengarkan orang, ” tutur Sara.

” Pada akhirnya kami mikir ngapain kami repot ya, tujuannya kita buat satu kekeliruan orang tentu ingat selalu, tapi bila melakukan perbuatan kebaikan orang juga akan lupa. Jadi ya sudahlah, ” lanjut Demian.

Sara bahkan juga menuliskan pesan Echon pada account Instagram kepunyaannya. Pesan itu buat Sara dapat menyikapi warganet yang berikan komentar negatif.

” Ada satu quotes (dari Echon) yang pernah saya catat di Instagram, ‘Kita tidak sempat dapat merubah orang yang lain, namun kita dapat belajar mengasihi mereka’, kami tahu meskipun dibicarakan tidak enak ya, tapi ya telah, tahu saja, ” tambah Sara.