Home / berita bola / Perisic Dan Icardi Akan Bertahan

Perisic Dan Icardi Akan Bertahan

Perisic Dan Icardi Akan Bertahan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, pastikan jika Ivan Perisic serta Mauro Icardi akan bertahan di Giuseppe Meazza pada musim depan. Hal tersebut juga sekaligus juga menepis berita jika ke-2 pemain itu akan pergi dari Inter pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti di ketahui, ke-2 pemain itu memang tengah diincar banyak club besar Eropa. Perisic masuk dalam incaran Manchester United sedang Icardi tengah dalam bidikan Real Madrid.

Nama ke-2 pemain itu memang kerap diberitakan akan pergi dari Inter serta geser ke team lainnya yang lebih mapan. Namun, menurut Spalletti belumlah ada pertanda ke-2 pemain itu akan pergi tinggalkan Inter.

Bahkan juga, kedua-duanya tengah dalam proses untuk perpanjang kontraknya di Inter, walau belumlah temukan titik temu. Kehadiran dua pemain itu juga begitu krusial buat Inter yang akan bertanding di Liga Champions 2018-2019.

“Mereka (Perisic serta Icardi) profesional mengagumkan serta titik rujukan buat team kami, yang sudah menolong perkembangan ciri-ciri tim ini. Kwalifikasi untuk Liga Champions sudah membwa stimulus baru, ” tutur Spalletti, Minggu (22/7/2018).

“Saya telah bicara dengan Ivan (Perisic), dia (Perisic) capek. Dia tengah beristirahat saat ini dan akan turut dengan kami untuk pramusim. Dia tidak memberiku sinyal ingin pergi. Sama seperti dengan Mauro (Icardi), ” lanjut Spalletti.

“Sudah jelas dia mesti membuat revisi kontraknya tapi sinyal pertanda positif. Mereka mesti masih tinggal, ” tukas Pelatih Inter itu.

About admin