Home / Liga Indonesia / Persiba Balikpapan Kekurangan Pemain

Persiba Balikpapan Kekurangan Pemain

Persiba Balikpapan sangat yakin bisa mendapatkan poin penuh dikandang sendiri. Pasalnya Persib Balikpapan akan menghadapi PBFC pada pertandingan pekan ke 20 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 ooredoo yang akan digelar di stadion Parikesit Balikpapan. Dan pada laga tersebut Persiba Balikappan tidak akan diperkuat oleh para pemainnya.

Karena para pemain Persiba Balikpapan kini banyak yang terkena cedera dan terkena akumulasi kartu. Dan yang terbaru, ada dua pemain Persiba Balikpapan yang diambil untuk ikut serta dalam PON yang digelar di Jawa Barat, dan juga kedua pemain tersebut membela Tim Tuan Rumah, Jawa Barat. Dan menurut pelatih Persiba Balikapaon, Jaino Matos kini sedang berfikir keras untuk bisa menyiapkan pemain terbaiknya untuk melawan PBFC.

Dan ada satu keuntungan Persiba Balikpapan pada lagan anti, selain lagan anti diglar dikandang sendiri, para pendukung PBFC juga dilarang untuk hadir dalam pertandingan nanti. Ini yang menjadi keuntungan besar bagi para pemain Persiba Balikpapan untuk bisa bermain dengan bagus.

About admin