Home / berita umum / Pertemuan Sandiaga dan Prabowo Bahas Situasi Perekonomian

Pertemuan Sandiaga dan Prabowo Bahas Situasi Perekonomian

Pertemuan Sandiaga dan Prabowo Bahas Situasi Perekonomian – Sepulang dari safari di Riau, akan calon wakil presiden Sandiaga Uno menyambangi tempat tinggal Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan Sandiaga serta Prabowo itu mengkaji keadaan perekonomian terbaru.

Sandiaga didapati datang dalam rumah Prabowo kira-kira jam 21. 15 WIB. Sandiaga menuturkan percakapan dengan Prabowo mengkaji gosip ekonomi.

” Pak Prabowo barusan baru menitipkan pesan ke saya jika kita dapat panggil minggu ini perwakilan dari partner penggabungan kita dapat mengkaji. Kalaupun tidak Kamis atau Jumat, pernyataan kita tempat kita berkenaan kondisi ekonomi ini yang udah dalam bagian sangatlah merisaukan, ” kata Sandiaga di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Sandi menuturkan angan-angan Prabowo merupakan tdk sama-sama mempersalahkan dalam keadaan ekonomi seperti saat ini. Sandiaga menuturkan keadaan ekonomi sekarang ini udah diperhitungkan sejak mulai 2014.

” Menjadi angan-angan Pak Prabwoo kita tdk sama-sama mempersalahkan. Tetapi ini satu perihal yang udah diperhitungkan 4 tahun, 2014 tahun waktu lalu oleh beliau karena ada kebocoran ekonomi kita tidak berlangsung reformasi struktural yang cepat, cost dapat bertambah lewat cara tajam serta hasil export terus di US dolar tdk dikonversi ke rupiah, ” katanya.

Sebelum pertemuan Sandiaga dengan Prabowo, deretan sekjen partai penggabungan menyelenggarakan rapat juru bicara. Rapat itu juga mengkaji keadaan ekonomi.

” Obyek yang dibicarakan pada juru bicara merupakan keprihatinan kita berkenaan problem kurs yang sangatlah lemah. Mendadak udah tembus hampir Rp 15 ribu. Apakah yang butuh dijalankan pemerintah lewat Menkeu yang butuh kita sikapi bersama dengan, ” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno.

About admin