Home / Uncategorized / Petugas Bea Cukai Bandara Hang Nadim,Berhasil Ringkus Kurir Sabu

Petugas Bea Cukai Bandara Hang Nadim,Berhasil Ringkus Kurir Sabu

Petugas Bea Cukai Bandara Hang Nadim,Berhasil Ringkus Kurir Sabu – Petugas Bea serta Cukai Batam di Bandara Internasional Hang Nadim kembali meringkus kurir sabu-sabu, Muhammad Zubir (22) waktu melewati di mesin X Ray pada Senin 27 November 2017 sore. Zubir direncanakan kirim barang haram itu ke Jakarta memakai pesawat maksud Batam-Jakarta.

Tetapi saat ada di Bandara Hang Nadim, gerak-gerik Zubir dicurigai oleh petugas. Saat petugas Bea Cukai dengan Avsec Bandara ‚Äémelakukan penilaian lebih jauh pada aktor, dia terlihat gelagapan. Lalu petugas membawa Zubir ke hanggar Bea Cukai untuk kontrol selanjutnya serta petugas temukan bungkusan kristal putih disangka sabu-sabu.

” Kami dapatkan dua bungkusan yang mencurigakan, nyatanya barang itu sabu-sabu seberat 508 gr. Sabu-sabu itu disembunyikan di sepatunya, ” Kabid Tuntunan serta Kepatuhan dan Service Info Bea serta Cukai Batam Raden Evy Suhartantyo, Selasa (28/11/2017).

Evy menjelaskan, modus yang dipakai Zubir serupa dengan Amiruddin (45) yang di tangkap sehari sebelumnya, ” Sesudah dibawa ke ruangan kontrol untuk pengecekan, aktor mengkui barang itu memanglah kepunyaannya serta juga akan diantar ke Jakarta, ” kata Evy.

Terlebih dulu Bea serta Cukai Batam juga menangkap Amiruddin, seseorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia. Amiruddin di tangkap di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Minggu 26 November 2017 sore. Dia diamankan petugas karena membawa narkoba sabu-sabu seberat 401 gr yang disembunyikan didalam sepatunya.

About admin