Home / berita bola / Pierre-Emerick Aubameyang Punya Masalah Jadi Capten Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Punya Masalah Jadi Capten Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Punya Masalah Jadi Capten Arsenal – Pierre-Emerick Aubameyang bisa jadi ialah contoh riil begitu tidak ringan mengapteni club hebat seperti Arsenal. Sewaktu persoalan, dia harus terus pimpin.

Pierre-Emerick Aubameyang tengah persoalan secara pribadi sejauh musim ini. Dia anyar membikin 3 gol dari 15 performa sampai minggu ke-17 Premier League.

Walaupun sebenarnya di era yang serupa musim kemarin, striker asal Gabon itu udah cetak 11 gol. Aubameyang keseluruhan membuat 22 gol dari 36 performa pada musim itu.

Bawanya gol dari Aubameyang ternyata begitu punya pengaruh pada Arsenal. The Gunners sekarang ini masih keteter di barisan 11 dengan 23 point, ketinggal sembilan point dari Everton di batasan zone Liga Champions.

Anyar 20 gol yang dicetak team garapan Mikel Arteta itu sesaat udah bungkusukan 19 kali. Pada jumlah gol itu, Arsenal ialah team dengan daya produksi paling rendah ke-7 di liga.

Nah, buat Aubameyang, dorongannya jadi berkali-lipat ganda lantaran dia ialah kapten team. Kecuali harus menyelesaikan problemnya sendiri di kotak penalti musuh, dia harus pimpin dan jaga atmosfer team terus positif.

Begitu sulit untuk menanggulangi ke-2 nya, namun Anda harus berlaku sepositif kemungkinan lantaran team perlu Anda. Saya terus coba berikan yang terunggul, tidak cuma di atas lapangan tetapi juga di ruangan tukar untuk kawan-kawan,” bebernya pada Sky Sports dilansir Metro.

“Kadangkala itu sukar dijalankan dan kemungkinan Anda tidak ada dalam situasi hati yang baik, namun Anda harus cari langkah untuk menggantinya dan berikan aura positif untuk kawan-kawan.”

“Pada waktu ini, kami bermain baik dan harus lagi meniti jalan ini. Kalaupun kami menangi beberapa pertandingan mendatang, kami dapat mengubah kondisi,” tambah Aubameyang.

About penulis77