Home / berita umum / Prabowo Mengucap Sumpah di Depan Petani di Mojokerto

Prabowo Mengucap Sumpah di Depan Petani di Mojokerto

Prabowo Mengucap Sumpah di Depan Petani di Mojokerto – Calon presiden Prabowo Subianto mengucap sumpah di muka petani di Mojokerto. Prabowo bersumpah akan berusaha menyejahterakan petani.

Calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyikapi aduan beberapa petani di Mojokerto. Dalam pidatonya, Prabowo menjelaskan akan tidak berhenti berusaha saat beberapa petani di Tanah Air belumlah rasakan kesejahteraan.

“Saya bersumpah pada golongan petani Indonesia. Saya bersumpah saya akan tidak istirahat sebelum petani-petani kita dapat tersenyum sesudah panen. Ini perjuangan kita semua. Saat saudara semua belumlah memperoleh keadilan serta makmur, saya akan tidak istirahat,” kata Prabowo yang diterima gemuruh beberapa ratus petani serta relawan yang ada, Minggu (24/2/2019).

Dialog berkebangsaan Prabowo dengan Asosisasi Petani, Grup Tani serta Peternak itu diselenggarakan di GOR Kesenian Majapahit, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto. Dalam peluang itu, perwakilan petani tebu, jagung, padi serta garam mengemukakan aspirasinya dengan cara langsung pada sang Calon presiden.

Menurut Prabowo, persoalan ekonomi bangsa Indonesia berlangsung di semua bagian. Bukan sekedar di bidang pertanian. Itu penyebabnya dia masih bertahan di panggung politik Tanah Air.

“Oleh karenanya saya masih tetap berusaha di politik. Saya tidak ikhlas negara saya jadi semacam ini,” tambah Prabowo.

Prabowo pun mengakui sudah berusaha untuk Ibu Pertiwi semenjak umur 18 tahun. Lalu dia pun sadar bila pekerjaannya belumlah tuntas sebab ada banyak petani yang jauh dari kata sejahtera. Buat Prabowo, beberapa petani adalah produsen pangan yang membuat negara Indonesia kuat serta berdaulat.

Untuk menangani aduan beberapa petani, Prabowo mengakui sudah mempersiapkan golongan intelektual terunggul di Indonesia. Ia janji akan mempersiapkan pupuk sesuai dengan keperluan beberapa petani. Calon presiden berumur 67 tahun itu pasti akan jamin harga hasil panen beberapa petani agar tidak anjlok.

“Pemerintah kelak akan dapat membuat perlindungan semua rakyat Indonesia. Untuk adakah pemerintah jika tidak dapat membuat perlindungan rakyatnya sendiri. Jika saudara-saudara ingin hidup lebih baik, 17 April saudara mesti merampas kembali kedaulatan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

About admin