Home / berita bola / Presiden Lyon Komentari Rumor kepindahan Mbappe Ke PSG

Presiden Lyon Komentari Rumor kepindahan Mbappe Ke PSG

Presiden Lyon Komentari Rumor kepindahan Mbappe Ke PSG – Presiden Lyon Jean-Michel Aulas kembali menyuarakan kekhawatirannya juga akan kesibukan transfer Paris Saint-Germain. Dia menilainya tidak juga akan ada sekali lagi persaingan perebutan di Ligue 1 bila Kylian Mbappe geser ke PSG.

PSG beritanya juga akan selekasnya memperoleh Mbappe dari AS Monaco. PSG dimaksud akan kirim Lucas Moura ke Monaco jadi sisi dari perjanjian.

Bila PSG betul-betul merekrut Mbappe, jadi club asal Paris itu bermakna lakukan dua transfer besar yang mengguncang Liga Prancis. Terlebih dulu, mereka telah memecahkan rekor transfer untuk menghadirkan Neymar dari Barcelona.

Aulas, yang terlebih dulu juga mengkritik perekrutan Neymar, menilainya kepindahan Mbappe ke PSG juga akan punya pengaruh besar pada persaingan perebutan di Ligue 1. Menurut dia, persaingan perebutan di Ligue 1 juga akan hilang.

” Saat kita lihat kompetisi di hari Minggu malam, apakah bermanfaat bila Mbappe datang ke PSG? Apakah ini berguna untuk pertandingan serta perubahan ekonomi sepakbola, ” Aulas menyebutkan pada RMC seperti ditulis ESPN FC, memberi komentar kemenangan 6-2 PSG atas Toulouse.

” Bila Anda tak akan miliki keseimbangan dalam soal investor, selanjutnya Anda berisiko tidak miliki sepakbola hebat seperti tampak dengan PSG. “

” Bila Anda menyatukan semuanya pemain paling baik didalam satu tim, dengan kemampuan uang yang mengagumkan, Anda tak akan miliki pertandingan, ” tuturnya.

Mbappe tampak impresif di musim kemarin untuk menolong Monaco memenangkan Ligue 1 sekalian mematahkan penguasaan PSG. Penyerang berumur 18 th. itu mengemas 15 gol di liga.

About admin