Home / Liga Indonesia / PSSI Menjamu Kunjungan Manchester City

PSSI Menjamu Kunjungan Manchester City

PSSI Menjamu Kunjungan Manchester City – PSSI menyambut kunjungan dari representatif Manchester City serta Premier League saat hari Senin, pada tanggal 23 Januari 2017 yang lalu. Federasi sepakbola Indonesia yang dipimpin Edy Rahmayadi tersebut berpeluang memutuskan untuk kerjasama bersama klub kaya liga Inggris tersebut serta Premier League.

 

Manchester City tiba di Jakarta diwakili Charlie Evans yang mana menjabat partnership manager untuk City Football Group pada area Asia Tenggara. Sementara itu otoritas Premier League diwakili oleh Kate Dowler yang menjabat kepala dari hubungan internasional.

 

“Hari senin (23/1/2017) Kate Dowler yang bersama dengan perwakilan British Council mengadakan pertemuan dengan para pimpinan PSSI guna membicarakan beberapa rencana untuk kerja sama,” begitu yang tertulis pada situs resmi PSSI beberapa waktu yang lalu.

 

“Mulai dengan pelatihan untuk pelatih, pelatihan untuk wasit, sampai coaching clinic untuk para komunitas di lingkungan klub sepakbola ataupun kota yang akan dijadikan sebagai proyek percontohan,” lanjut.

“Pimpinan PSSI menerima positif rencana kerja sama tersebut, serta Premier League sedang menyusun waktu kerja dengan kota yang akan dijadikan tujuan dari proyek percontohan untuk kerja sama tersebut,” imbuh PSSI.

About admin