Home / Liga Inggris / Raheem Sterling Terpilih Menjadi Man Of The Match

Raheem Sterling Terpilih Menjadi Man Of The Match

Raheem Sterling Terpilih Menjadi Man Of The Match

agentaruhanbolatangkas.org – Lima kali percobaan ke gawang Chelsea serta dua diantaranya memenuhi sasaran menjadi catatan yang bagus bagi Rahem Sterling. Tak salah rasanya apabila dirinya terpilih menjadi Man of The Match pada laga Liverpool kontra Chelsea kemarin.

Pemain timnas Inggris itu tampil gemilang di sepanjang laga. Sterling yang baru saja menjalani masa liburan di Jamaika mampu menyulitkan barisan pertahanan Chelsea yang terkenal cukup kuat dan kokoh.

Tampil penuh selama sembilan puluh menit, Sterling beberapa kali mampu melakukan penetrasi membuat lini belakang Chelsea kebingungan. Aksinya dengan Coutinho juga sering merepotkan lini belakang The Blues. Umpan-umpan terobosannya pun sebenarnya banyak, namun kurang bisa dimaksimalkan.

Sepanjang laga, dia terus berlari dang mengejar bola. Beberapa kali pergerakannya mampu mengecoh pemain Chelsea. Satu golnya di menit 58 mampu menghindarkan Liverpool dari kekalahan. Maka tidaklah berlebihan apabila banyak pengamat yang memilihnya sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

About admin