Home / berita bola / Raksasa Italia Menyerah Dari Perburuan N Golo Kante

Raksasa Italia Menyerah Dari Perburuan N Golo Kante

Raksasa Italia Menyerah Dari Perburuan N Golo Kante – Klub Premier League, Chelsea sanggup sedikit bernafas tenang dengan pemainnya, N Golo Kante. si playmaker diumumkan sudah enggak diminati lagi oleh jawara Serie A, Juventus. pada empat tahun belakangan, Kante ada nama baik yang indah di sepakbola Eropa. beliau dijuluki sebagai The New Claude Makelele karna kemampuannya yang amat bagus selaku playmaker bertahan.

Ada sejumlah klub yang dirumorkan tergoda menyungkal sang pemain tengah dari Stamford Bridge. Salah satunya yaitu Juventus yang saat ini ditangani mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. tapi http://167.114.18.207/~agent88bet/ Calciomercato mendesak jika Juventus enggak bakal mendatangkan Kante di waktu dekat. Mereka mengakhiri untuk menahan diri dari pengejaran si playmaker.

Sebelumnya, latar belakang Juventus mengejar indikasi tangan N Golo Kante karena mereka butuh persona baru di pos playmaker bertahan mereka. Salah satu playmaker mereka, Emre Can dinilai tak sepadan dengan sketsa Sarri. untuk itu ia sudah dipersilahkan buat bertukar klub di bulan Januari kelak.

Sementara terhormat Khedira sendiri umurnya sudah tak junior lagi. sehingga Sarri mau membawa Kante ke Turin untuk membela timnya. tetapi Juventus alhasil memutuskan mundur setelah mengenal mahar transfer sang gelandang.

Chelsea sendiri berpendapat Kante yaitu pemain yang begitu penting buat timnya. buat itu mereka cukup ingin menjual sang playmaker di angka 100 juta pounds. Juventus diberitakan tak memiliki uang sebesar itu maka mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain tengah.

Kante sendiri baru menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge http://167.114.18.218/~win88com/ pada tahun 2018 kemarin. dia masih mempunyai empat tahun lagi masa baktinya di London Barat.

About admin