Home / berita bola / Real Madrid Tak Takut Hadapi Trio Liverpool

Real Madrid Tak Takut Hadapi Trio Liverpool

Real Madrid Tak Takut Hadapi Trio Liverpool – Real Madrid versus Liverpool tersuguh di perempat-final Liga Champions. Real Madrid siap melayani trio Firmansah, termaksud pemain anyarnya Diogo Jota yang subur.

Real Madrid versus Liverpool menjadi salah satu partai perempat-final Liga Champions 2020/2021. Los Blancos berperan selaku tuan-rumah lebih dahulu dalam putaran pertama pada Rabu (7/4/2021) pagi buta WIB.

Ini sebagai ulangan final pada 2018 di Kiev, yang dimenangkan Real Madrid dengan score 3-1. 1 tahun lalu Liverpool sukses jadi juara dengan menundukkan Tottenham Hotspur di final.

Ke-2 team kembali on fire. Real Madrid terus bisa menggapai hasil baik di liga. Begitupun Liverpool, yang udah bangun dari kejatuhan.

Liverpool juga rasanya hanya menghendaki Liga Champions, selaku hanya satu trophy yang dapat mereka capai musim ini. Karena, peluan untuk memenangi Liga Inggris udah tertutup.

Nacho, bek Real Madrid tahu benar dapat hal demikian. Jadi ia memperhitungkan, titik serang Liverpool dapat berusaha habis-habisan.

“Yang terutama, kami sedia moral,” tegasnya seperti diberitakan dari Marca.

Trio Firmansah alias Firmino, Mane, dan Salah dianggap masih menjadi anda yang Liverpool. Mohamed Salah sangat subur di Liga Champions dengan catatan 5 gol dari 8 pertandingan, Sadio Mane sesudah itu dengan 3 gol dari 8 pertandingan, dan Firmino memang tidak cetak gol tetapi gerakannya di kotak penalti dapat memberi ruangan untuk dua mitranya itu.

Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota langsung juga tokcer. 4 gol udah dicatatkannya selama ini dari 7 pertandingan. Tidaklah jadi masalah untuk kami, pengen itu trio mereka yang bermain atau Diogo Jota,” kata Nacho.

“Tiga pemain depan mereka sensasional, tetapi kami dapat focus untuk mencapai kemenangan,” tutupnya.

About penulis77