Home / berita bola / Rivaldo Membuat Hat-Trick Ke Gawang Qatar Di Matchday Ke-2

Rivaldo Membuat Hat-Trick Ke Gawang Qatar Di Matchday Ke-2

Rivaldo Membuat Hat-Trick Ke Gawang Qatar Di Matchday Ke-2 – Todd Rivaldo Ferre jadi bintang dalam kekalahan Tim nasional Indonesia dari Qatar. Untuk Scuad Garuda Muda, Rivaldo memang jadi senjata rahasia alias super sub.

Rivaldo membuat hat-trick ke gawang Qatar di matchday ke-2 Group A Piala Asia U-19. Rivaldo masuk di tahap ke-2 mengambil alih Muhammad Rafli Mursalim, yang pada waktu itu Indonesia ketinggalan 1-6 di Stadion Gedung olahraga Bung Karno, Minggu (21/10/2018) malam WIB.

Masuknya Rivaldo bikin permainan Indonesia lebih hidup serta hampir bikin pertandingan selesai imbang sebelum pada akhirnya mesti kalah 5-6. Semestinya jadi pertanyaan publik mengapa Rivaldo tidak dimainkan mulai sejak awal.

Bila saja Rivaldo yang jadi starter, jadi hasil laga dapat tidak sama serta Indonesia gak butuh tertinggal jauh. Namun, pelatih Indra Sjafri menilainya pemain berasal dari Papua itu malahan lebih baik waktu turun dari bangku cadangan.

“Dua bulan sebelum even saya telah menegaskan siapa yang jadi starter. Kami telah coba ia main jadi starter tidak efisien, namun kalaupun main dari bangku cadangan bagus,” kata Indra dalam pertemuan wartawan selesai pertandingan.

Saya jadi pelatih sudah ketahui persis bagaimana. Dengan lawan yang bugar serta bagus, Rivaldo kurang efisien. Rincihnya ada serta kurang efisien,” sambungnya.

Indonesia akan menekuni pertandingan paling akhir di tahap group dengan menantang Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/2018). Kemenangan dapat buka kesempatan Indonesia berhasil ke tahap perempatfinal.

About admin