Home / berita bola / Robertino Pugliara Dekat Dengan Persib

Robertino Pugliara Dekat Dengan Persib

Bandung – Persib Bandung saat ini dikabarkan sedang mendekati pemain tengah PS Polri, Robertino Pugliara. Dejan Antonic, Pelatih Persib, secara terbuka ungkapkan tertarik dengan pemain tersebut.

Dejan berucap, baru kmarin ia selesaikan laga, kemungkinan minggu depan mereka dapat bertemu. Dia menuturkan kembali tidak tahu persis, harus di cek dahulu dikarenakan kemarin ia baru saja jalani laga, ia juga tidak mau megganggu. Akan tetapi jika dapat lebih cepat maka akan lebih bagus untuk tim juga untuk Robertino.

Pelatih yang memiliki paspor Negara Serbia itu mengakui ingin cepat memboyong pemain tersebut agar memiliki waktu buat adaptasi bersama dengan tim.

Persib Bandung saat ini memang sedang cari playmaker yang kreatif. Setelah ditinggal Makan Konate, hingga saat ini Persib belum dapat temukan pengganti yang sepadan, dejan mempunyai penilaian, bahwa Pugliara adalah pemain yang miliki skill dan juga punya pengalaman.

Dejan katakn, Pugliara memiliki mental yang bagus juga sangat paham sepak bola di Indonesia. Ujar Dejan lagi, ia memiliki experience baik dan ia piker posisinya bagus buat ti. Ia dapat membantu banyak di lini depan, apalagi ia sendiri telah lama bermain di Indonesia. dia mengetahui sepak bola di Indonesia. buat adaptasi, ia tidak membutuhkan waktu banyak, dan hal tersebut baik sekali.

Komisaris dari PT Persib Bandung Bermatabat, Zaenuri Hasyim, telah berkata bahwa sudah menjalin kesepakatan diantara timnya dengan Pugliara, akan tetapikarena baru saja perkuat PS Polri, Pugliara sendiri masih belum dapat bergabung langsung.

About admin