Home / Liga Inggris / Roberto Martinez Sanjung Pemain Tengahnya

Roberto Martinez Sanjung Pemain Tengahnya

Roberto Martinez Sanjung Pemain Tengahnya

agentaruhanbolatangkas.org – Pelatih dari Everton Roberto Martinez memberikan sinyal positif terhadap mantan pemain Mancheter City Gareth Bary yang menampilkan performa yang luar biasa dengan The Toffes, kerja Gareth bary terasa komplit dengan McCarty sebagai creator serangan dari anak asuh Roberto Martinez yang musim ini kian tajam dengan mampu merangakak kepoii lebih baik.

Gareth Bary yang menjadi pemain pinjaman dari Manchester City tampil gemilang bersama The Toffes setelah di The Cityzen harus kalah beraing merebutkan starting Line Up Manuel pellegrini, namun kini seperti mendapat temapt yang lebih baik bersama The Toffes.

Kini Everton bermain lebih baik dengan mampu bermain imbang kala bertandang ke Markas Arsenal Di Emirates Stadium dengan skor 1-1 ini menjadi pertandingan yang layak untuk catatn baru di bulan Desember, Everton awalnya tertinggal dengan gol Oezil.

Namun dengan gol terebut membuat Everton semakin beremangat untuk mengejar ketertinggalan dengan menciptakan berbagai peluang dan tepatnay dimenit 80 Everton mampu memupu pesta dari The Gunners dengan lesatan Gol Gerrad Deulofeu

About admin