Home / Liga Champions / Ronaldo Sebut Juve Memiliki Celah Di Lini Belakang

Ronaldo Sebut Juve Memiliki Celah Di Lini Belakang

Ronaldo Sebut Juve Memiliki Celah Di Lini Belakang – Real Madrid bakal hadapi tim dengan rekor pertahanan paling baik, Juventus, di final Liga Champions. Bek Bianconeri dipercaya pastinya miliki celah.

Pertandingan Juventus melawan Madrid bakal berjalan di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Penggawa El Real, Cristiano Ronaldo, sadar benar dengan rekor pertahanan yang bagus Juve.

Di selama Liga Champions 2016/2017, Juve baru kebobolan sejumlah tiga kali. Mereka juga membukukan sembilan kali clean sheet.

” Mereka senangi untuk selalu menghimpit lawan, seperti Atletico Madrid. Mereka bisa saja miliki bek yang hebat, namun sebaik apa pun banyak bek mereka, tetap ada kekurangan di tiap-tiap lini pertahanan, ” kata Ronaldo di website resmi Liga Champions.

” Jadi, kami mesti berusaha untuk temukan titik lemah mereka, memakai ruangan yang bisa saja didapatkan dari Juventus pada kami, serta mengambil keuntungan atas hal semacam tersebut untuk cetak gol, ” paparnya.

Tempat tinggal taruhan di Eropa menjagokan Madrid akan jadi juara Liga Champions musim ini. Ronaldo menentukan merendah masalah kans jadi juara.

” Mereka ialah tim hebat. Mereka dapat menjejak final Liga Champions karna kebetulan. Mereka terang ialah lawan yang berat. Kami ketahui kalau hal semacam tersebut bakal jadi laga yang begitu berat. Di final, peluangnya tetap 50-50, ” tegas pemain asal Portugal itu.

About admin