Home / Liga Inggris / Ross Barkley Not For Sale

Ross Barkley Not For Sale

Ross Barkley Not For Sale

agentaruhanbolatangkas.org – Pelatih dari Everton Roberto Martinez kini semakin optimis untuk akhir musim nanti mendapatkan apa yang mrenjadi targetnya untuk musim, Roberto Martinez mengincar tiket untuk Liga Champions musim depan, namun kini rumor yang beredar punggawa Everton Ross Barkley menjadi incaran klub-klub raksasa.

Menanggapai rumor tersebtu Martinez menjelaskan jika pemain tersebut tidak dijual dengan harga selangit pun, ini masih dibutuhkan pihak klub untuk menembus empat besar untuk musim ini, Ross Barkley memiliki performa yang gemilang dalam setiap pertandingan.

Pemain yang masih memiliki usia 20 tahun tersebut memang mejadi asset yang berharga untuk Everton kedepannya, dengan memliki performa yang gemilang dan masih memiliki segudang waktuuntuk membuat pemain ini lebih berpengalaman.

Kini Barkley menjadi pengisi skuad utama dari anak asuh Martinez, hal tersebut yang menjadi alasan dari Martinez tidak menjual oemaiin mudanya tersebut,.dan kini everton masuk lima besar Liga Primer Inggris dengan memiliki poin yang sama dengan the Blues namun hanya selisih gol.

About admin