Home / Liga Inggris / RVP Akui Inggris Angkat Koper Duluan Bukan Karena Wayne Rooney

RVP Akui Inggris Angkat Koper Duluan Bukan Karena Wayne Rooney

RVP Akui Inggris Angkat Koper Duluan Bukan Karena Wayne Rooney

agentaruhanbolatangkas.org – Juru gedor andalan Belanda yakni Robin van Persie meminta kepada seluruh pihak terkait untuk tak menyalahkan teman satu timnya di Manchester United yakni Wayne Rooney menjadi biang permasalahan dari kegagalan Inggris di gelaran Piala Dunia 2014.

Inggris yang diketahui memulai dua partai di Grup D dengan menelan kekalahan 2-1, yang masing-masing ketika menghadapi Italia serta Uruguay. Tetapi dengan kemenangan Kosta Rika atas Italia, Jumat (20/6) dipastikan hasil ini membuat tim asuhan Roy Hodgson mesti tersingkir.

Rooney, yang diketahui berhasil membuat gol perdananya di gelaran Piala Dunia ketika menghadapi Uruguay, dinilai oleh banyak kalangan sangatlah buruk serta dituduh berperan dalam terdepaknya The Three Lions di Brasil.

“Wayne memang bukan orang yang pantas untuk disalahkan. Dia telah memberikan semuanya untuk Inggris. Tidak adil bila dia terlampau banyak dihujani kritikan.” beber Van Persie.

“Karirnya memang senantiasa ada di dalam desakan besar waktu ia menjalani debut. Saya pikir dia telah bermain dengan baik serta berusaha sangat keras. Anda tidak bisa menyalahkannya lantaran dia cuma dapat membuat satu gol serta tidak berhasil menyelesaikan tiga kesempatan emas. “

About admin