Home / berita umum / Saat Blusukan Ke Pasar Djarot Belanja Tahu Tempe

Saat Blusukan Ke Pasar Djarot Belanja Tahu Tempe

Saat Blusukan Ke Pasar Djarot Belanja Tahu Tempe – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Pasar Kemiri, Jakarta Barat. Sembari blusukan, dia belanja.

” Telah lama tidak blusukan ke pasar. Tadi pagi di tanya istriku, bojoku, eh apa bapak tidak ke pasar lagi? Oh ini kebetulan saya diundang ke Pasar Kemiri, ya belanjalah. Tentu kita berbelanja, ” tutur Djarot di Jakarta Barat, Senin (3/4/2017).

Djarot menerangkan, bila dia blusukan ke pasar, jadi istrinya lah yang suka. Sebab, dapat sekalian berbelanja untuk makan dirumah.

” Berbelanja yang dalam sinyal kutip yang khas yah, contoh umpamanya kecipir, kita bisa disini. Kecipir ini untuk pecel enak banget jadi beli kecipir, ” ucap dia.

Terkecuali kecipir, cawagub pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini dapat beli tempe serta tahu.

” Bila tempe tahu itu harus. Ubi, singkong itu tentu, tentu kita beli. Lantas bayam, sawi, itu juga untuk pecel enak. Jadi itu saja. Telah dipesan sama istriku tadi, ” papar Djarot.

Walau demikian, Djarot menerangkan sesungguhnya istrinya tak menitip apa pun. Cuma saja, sang istri suka lantaran tiap-tiap dianya ke pasar tentu berbelanja untuk makan dirumah.

” Tidak (dipesan), bebas. Maka dari itu bila saya blusukan ke pasar itu yang sukai itu istriku sama orang dirumah. Orang dirumah kan banyak tuh, jadi masaknya banyak, ” pungkas Djarot.

Pantauan, sambil Djarot berbelanja, ia meluangkan diri untuk menegur warga serta pedagang yang sudah menantinya. Tidak sedikit juga yang memohon berfoto berbarengan bekas Wali Kota Blitar ini.

About admin