Salah Satu Artis Preman Pensiun Terjaring Narkoba

Agen Casino

Salah Satu Artis Preman Pensiun Terjaring Narkoba – Belum usai Nunung jadi bahan perbincangan sesudah dianya diamankan sebab sabu, artis yang lain mengejar. Kesempatan ini, Zulfikar alias Jamal ‘Preman Pensiun’ yang ditangkap sebab narkoba yang sama.

Penangkapan itu berlangsung Sabtu, (20/7/ 2019) pagi hari. Dia diamankan di Apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung.

“1 (satu) buah alat hisap bong tersebut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Korek criket dengan terpasang sumbu,” catat info dari Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung.

Urutan penangkapan itu dikit diutarakan. Awalannya Jamal diamankan sebab terdapatnya info dari warga.

“Atas info itu selanjutnya anggota lakukan penyidikan serta sukses amankan seseorang lelaki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal ‘Preman Pensiun’, waktu dikerjakan pemeriksaan diketemukan tanda bukti itu,” tulisnya .

Kuasa hukum Zulfikar, Henky Solihin menjelaskan dia akan ajukan permintaan rehabilitasi untuk client-nya itu.

Pasti bukan hanya publik yang terkejut dengan berita ini. Artis cantik Soraya Rasyid yang ikut jadi musuh main di ‘Preman Pensiun’ juga kaget dengan berita penangkapan Zulfikar.

“Telah denger, serta terkejut sekali sich ya, barusan saya tahu cocok nyetir. Namanya lama syuting bersama,” papar Soraya .

“Barusan langsung ramai group bicarakan itu, serta saya cek di account isu serta berita eh bener kabarnya,” jelas pemeran Imas itu.