Home / Liga Inggris / Sam Allardyce : Manchester United Butuh Dana Segar

Sam Allardyce : Manchester United Butuh Dana Segar

Sam Allardyce : Manchester United Butuh Dana Segar

agentaruhanbolatangkas.org – Sam Allardyace pelatih dari West Ham United mengungkapkan jika klub besar dari Liga Primer Inggris Manchester United yang saat ini harus terpuruk di beberapa pertandingan untuk musim ini harus mengeluarkan dana besar untuk memulihkan performa dari timnya dibawah besutan David Moyes.

Berbagai kompetisi yang diikuti klub terebut harrus hilang tanpa hasil akhir yyang baik, tergeser dari Piala FA dan Piala Liga membuat Manchester United harus lebih memperhatikan timnya untuk musim kedepan, dimana Manchester United musim ini terlempar dari empat besar.

Terancam tidak masuk dalam Liga Champions untuk musim yang akan datang menjadikan Manchester United harus berjuang keras di 11 laga terkahir dengan kondisi klub yang kurang kondusif, dibawah asuhan David Moyes memang kurang memiliki greget untuk bermain lebih baik para pilarnya kurang tajam dan turun performanya.

Hanya uang yang akan mampu menyelamtkanklub tersebut untuk musim depan, bahkan uang yang harus dikeluarkan untuk klub tersebut tidak sedikit £200 juta mampu untuk mengembalikan performa dari amncheter United.

About admin