Home / Liga Italy / Sampdoria Siap Resmikan Samuel Eto’o

Sampdoria Siap Resmikan Samuel Eto’o

Sampdoria Siap Resmikan Samuel Eto'o

agentaruhanbolatangkas.org – Kepastian transfer Samuel Eto’o sudah hampir mendekati kata sepakat dari kedua belah pihak, yakni Everton selaku pemilik resmi serta Sampdoria. Kepindahan mantan penyerang Chelsea tersebut dipastikan pasti akan selesai pada hari ini.

Samuel Eto’o memang tengah hangat diberitakan akan pindah ke Italia, bergabung dengan Sampdoria. Pengalamannya yang pernah meraih trable winner kala berseragam Inter Milan, membuat managemen Sampdoria yakin bahwa Samuel Eto’o bisa beradaptasi dengan cepat kalau bersedia bergabung dengan Sampdoria.

Penyerang timnas Kamerun tersebut sudah terlebih dahulu menjalin kesepakan secara personal dengan pihak Sampdoria. Kabar yang beredar sekarang, Eto’o sudah berada di Genoa dang akan diperkenalkan secara resmi dalam waktu kurang dari 24 jam ke depan.

Selain nama Eto’o, ada beberapa nama lain yang akan diperkenalkan sebagai pemain baru Sampdoria. Ada Andrea Coda serta Muriel yang berhasil didatangkan managemen Sampdoria pada bursa transfer tengah musim ini.

About admin