Home / berita umum / Sandi Diminta Meningkatkan Penyerapan Lapangan Pekerjaan Bagi Para Milenials

Sandi Diminta Meningkatkan Penyerapan Lapangan Pekerjaan Bagi Para Milenials

Sandi Diminta Meningkatkan Penyerapan Lapangan Pekerjaan Bagi Para Milenials – Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno menegur kelompok milenial di Bojonegoro, Jawa Tengah. Dalam kesibukan itu, Sandi mendapatkan aduan tenaga kerja asing lebih gampang mendapatkan pekerjaan dari pada masyarakat ditempat.

“Kami ini saat ini susah mendapat kerja namun kok tenaga kerja asing dapat dengan nikmatnya kerja di sini?” kata Ades Hadiono pada Sandi, Jumat (15/2).

Ades dalam peluang itu ikut memperingatkan Sandi menaikkan penyerapan lapangan pekerjaan buat beberapa milenials.

Sandi lantas menyikapi apabila dipilih berubah menjadi orang nomer dua di republik ini bakal membuat serta siapkan lapangan kerja.

Menurut dia, OK OCE yaitu satu diantaranya yang sanggup turunkan pengangguran di DKI sejumlah 20 ribu orang serta membuat 66.550 UMKM baru, ia bakal membawa OK OCE ke level nasional, sebab sanggup mendatangkan lapangan pekerjaan baru serta cetak entrepreneur pemula baru.

“Antara lainnya yaitu lewat OK OCE, waktu saya masih tetap menjabat jadi wakil Gubernur DKI kami menjalankan program ini bersama-sama Pak Anies Baswedan, ini sukses turunkan pengangguran, membuat lapangan kerja serta menyerap tenaga kerja,” kata Sandi menyikapi.

About admin