Home / berita bola / Semangat City Dalam Mengatasi Situasi Menuai Pujian Pelatih

Semangat City Dalam Mengatasi Situasi Menuai Pujian Pelatih

Semangat City Dalam Mengatasi Situasi Menuai Pujian Pelatih – Pep Guardiola memberi pujian pada permainan Manchester City selesai menundukkan Hoffenheim di Liga Champions. Ia memberi pujian pada daya juang City dalam memutar situasi.

Kalah pada pertandingan pertama menantang Olympique Lyon, City kembali mendapat ada masalah waktu melawan Hoffenheim di matchday 2 Liga Champions. Dalam laga di Rhein Nacker Ajang, Selasa (2/10/2018) malam WIB, City pernah ketinggal lebih dulu.

Hoffenheim mengagetkan City dengan membuat gol saat menit pertama melalui Ishak Belfodil. Sergio Aguero selanjutnya membuat gol balasan enam menit selanjutnya buat menyamai tempat.

Gol pahlawan kemenangan City berlangsung tiga menit sebelum bubaran. Tindakan Silva bikin The Citizens pada akhirnya memperoleh kemenangan pertama di Liga Champions musim ini.

Guardiola mulai bicara masalah pertandingan itu. Ia mengaku timnya pernah alami ada masalah di pertandingan ini.

” Kami mendapat dikit dorongan, namun hasil kami di pertandingan ini, terpenting sesudah kalah pada pertandingan kandang awal kalinya, jadi begitu susah serta berat, ” pungkasnya diberitakan Independent.

” Kelolosan kami, kalau itu berlangsung, dapat berlangsung pada pertandingan paling akhir melawan Hoffenheim di kandang. Serta ini hari, sesudah kebobolan saat menit pertama, kami pada akhirnya dapat bertanding menjadi team. “

” Kami berjuang melawan semuanya serta sukses. Menjadi club serta pemain sepakbola, kami mesti rasakan pengalaman mirip ini buat menjadi lebih baik lagi. “

” Mungkin buat hari depan, bukan musim ini, mungkin memang baik untuk kami rasakan kondisi ini. Pertandingan ini gak tetap seperti karpet merah. Pertandingan ini berikan banyak isyarat yg baik kalau team berjuang buat semuanya. “

” Kami mesti dapat melawan itu menjadi team, serta itu bagus untuk pemain serta saya sendiri. Kami mesti belajar apakah yg kami mempelajari ini hari, ” katanya.

About admin