Home / Uncategorized / Seorang Mucikari Di Ciduk Polisi Di Kamar Hotel Di Kobar

Seorang Mucikari Di Ciduk Polisi Di Kamar Hotel Di Kobar

Seorang Mucikari Di Ciduk Polisi Di Kamar Hotel Di Kobar – Usaha prostitusi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan tengah semakin ramai. Usaha esek-esek dengan kata lain lendir lewat internet atau on-line kerapkali melibatkan germo atau ‘mami’ bersama gadis belia yang bakal di jual pada konsumennya, terpenting om-om.

Kesempatan ini usaha prostitusi lewat on-line terendus Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA), Satreskrim Polres Kotawaringin Barat. Unit PPA sukses membuka praktek perdagangan manusia (trafficking) dalam suatu hotel di Pangkalan Bun pada Selasa 3 Juli 2018.

” Bermula dari laporan orang-orang serta lalu kita selidiki kalau ada seseorang mucikari yang jual saorang gadis pada konsumennya dalam suatu hotel lewat on-line, ” tutur Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo kepaa MNC Media, di Mapolres, Kamis (4/7/2018).

Sang mucikari yaitu wanita EN binti BD (40) warga Jalan G. M Arsyad Rt/Rw. 016/006 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan. ” Korban trafficking yaitu PE (19) warga GM Arsyad Pangkalan Bun.

Urutan peristiwa, lanjut Tri, Pada Selasa 03 Juli 2018, anggota unit PPA Polres Kobarmelakukan penyelidikan masalah Perdagangan Orang yang dikerjakan oleh tersangka EN dengan korban PE.

” Awal penyelidikan saat merasakan info dari orang-orang perihal ada transaksi prostitusi lewat pesan singkat aplikasi yang berlanjut ke telpon. Kemudia tersangka memberikan photo korban pada perlahanggan, ” sebutnya.

Sesudah berlangsung perjanjian harga, lalu perlahanggan memastikan tempat transaksi prostitusi di satu diantara hotel di pangkalanbun. ” Waktu kita tangkap ada di hotel didalam kota Pangkalan Bun. Untuk korban tetap kita check jadi saksi, mucikari EN telah trrsangka, ” ujarnya.

About admin