Home / Liga Inggris / Sergio Aguero Inginkan Momentum Tahun 2012 Terulang Lagi

Sergio Aguero Inginkan Momentum Tahun 2012 Terulang Lagi

Sergio Aguero Inginkan Momentum Tahun 2012 Terulang Lagi

agentaruhanbolatangkas.org – Sergio Aguero striker dari Manchester City menengaskan jiak timnya akan bercermin dari tahun 2012 dimana klub tersebut berhasil menjadi juara Liag Primer Inggris, hal tersebut menjadi moment yang baik untuk pasuakn dari Manuel Pellegrini untuk tampil lebih dalam pertandinganyang hanya menyisakan beberapa laga kedepan untuk musim ini.

Pertandingan terkahir kontar QPR di tahun 2012 menjadi moment yang baik untuk Aguero, dimana pertandingan tersebut menjadikan klub tersebut meraih gelar juara di ranah Inggris, dan Aguero berhasil mengoleksi gol dalam laga tersebut, hal ini diharapkan menjadi moment yang baik dalam pertandingan musim ini.

Pemain yang saat ini masih berusia 25 tahun tersebut iginkan gelar juara untuk musim ini dan hal ini menjadikan moment yang baik dan harus bermain lebih baik, namun musim ini memang menjadi musim yang kurang baik untuk Aguero dimana pemain tersebut mengalami cedera.

" Tahun 2012 menjadi moment yang baik untuk bercermin dan hal ini yang akan memberikan motivasi yang besar dalam pertandingan musim ini yang hampir selesai dan harapan kami akan lebih baik”

About admin