Home / Liga Inggris / Sergio Aguero Putuskan Untuk Bertahan Di Manchester City

Sergio Aguero Putuskan Untuk Bertahan Di Manchester City

Sergio Aguero Putuskan Untuk Bertahan Di Manchester City

agentaruhanbolatangkas.org – Penyerang andalan Manchester City yakni Sergio Aguero sudah menegaskan bahwasanya jika dirinya bakal tetap bertahan di Etihad Stadium untuk musim depan.

Beberapa waktu lalu, pemain yang berpaspor Argentina itu memang pernah dihubungkan dengan kepulangannya ke tanah Spanyol guna memperkuat Barcelona maupun Real Madrid, dan kabar ini pun langsung ditepis oleh eks pencetak gol ulung Atletico Madrid tersebut.

Menurut yang dikutip oleh Cadena Cope mengabarkan jika penyerang yang kini berumur 26 tahun tersebut mengataka : “Terdapat beberapa pembicaraan perihal Real Madrid maupun Barcelona. Dan hal semacam ini memang senantiasa sama pada tiap tahunnya” beber Aguero.

“Tetapi yang benar adalah saya sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Etihad Stadium. Saya benar-benar bahagia serta ini akan selalu membuat karir saya berada disana. “

Pada musim lalu, diketahui Aguero pun menjadi salah satu utama dalam kesuksesan Manchester City untuk bisa mencapai gelar juara Liga Primer yang kedua pada tiga tahun terakhir.

About admin