Sevilla Jadi Lawan Paling Mungkin Untuk Menaklukkan Madrid

Agen Casino

Sevilla Jadi Lawan Paling Mungkin Untuk Menaklukkan Madrid – Zinedine Zidane sekalipun tdk turunkan kewaspadaan berkaitan persaingan di La Liga. Usai Real Madrid menaklukkan Sevilla, Zizou mengingatkan seandainya perjuangan masih tetap jauh dari tuntas.

Sevilla jadi lawan paling mungkin utk menaklukkan Madrid di penghujung musim ini. Scuad garapan Jorge Sampaoli dengan cara berkelanjutan ada di empat besar serta berapakali sama-sama susul dengan Atletico Madrid memperebutkan posisi tiga.

Tetapi Madrid nyatanya dapat memperoleh kemenangan telak atas Sevilla. Di Santiago Bernabeu malam tadi, El Real menyelesaikan pertandingan dengan kelebihan 4-1.

Jalan menuju titel juara La Liga juga makin lama lega. Dua pertandingan paling akhir Madrid yaitu melawat ke Celta Vigo serta bertamu ke Malaga. Dua club yg ada di papan tengah.

Tetapi saat, Zidane terasa seandainya perjuangan Madrid menuju titel La Liga masih tetap panjang. Dia menyebutkan timnya belum melalui sisi terberat.

” Hal bagusnya yaitu kami masuk fase terakhi (pertandingan) dalam keadaan fisik yg begitu baik serta kebanyakan orang terasa terpacu. Kami ketahui itu begitu memastikan di tiap-tiap kompetisi, tiap-tiap menit, setiap waktu kami bermain. Masih tetap begitu panjang utk memenangi La Liga, ” ucap Zudane.

” Di Spanyol kami ketahui tidaklah gampang memenangi liga. Kami masih tetap mesti hadapi hal yg paling sukar utk ditunaikan – dua kompetisi utk ditempuh, namun kami dapat berikan seluruhnya hingga akhir musim, ” lanjutnya di ESPNFC.

Dalam 10 lawatan paling akhir ke Celta Vigo, Madrid mencapai sembilan kemenangan serta sekedar sekali kalah. Sedang utk 10 pertandingan paling akhir di kandang Malaga, catatan El Real yaitu W6 D3 L1.

Tantangan paling besar Madrid yaitu berkaitan jadwal tanding. Termasuk juga duel dengan Sevilla malam tadi, Madrid melakukan tiga pertandingan dalam selang tujuh hari. Mereka dapat melawat ke Celta Vigo pada 18 Mei serta berlanjut berkunjung ke Malaga di 22 Mei.