Home / Liga Inggris / Slaven Bilic Resmi Tukangi West Ham United

Slaven Bilic Resmi Tukangi West Ham United

Slaven Bilic Resmi Tukangi West Ham United

agentaruhanbolatangkas.org – Usai melalui proses yang begitu panjang, akhirnya kubu West Ham United menunjuk seorang manajer flamboyan berkebangsaan Kroasia, yakni Slaven Bilic, menjadi pelatih baru mereka demi mengarungi musim depan.

Pada saat Billic masih aktif dalam dunia sepakbola profesional, dirinya sempat menjadi pemain West Ham sepanjang 18 bulan yaitu mulai 1996 sampai 1997. Oleh sebab itulah, momen ini bakal menjadi comeback-nya namun dengan peran yang sudah jauh berbeda.

“Saya sangat senang dapat kembali bergabung dengan West Ham. Ini adalah Premiere League, ajang paling bagus di dunia. Dan cuma ada klub terbaik serta lebih baik dan juga akan menjadi tantangan bagi diri saya dengan West Ham,” kata Bilic.

“Saya akan berkata kepada semua suporter Wet Ham jika saya pasti memberikan yang paling baik, serta bersama kami bakal meraih prestasi yang hebat!” katanya optimis.

Sosok Bilic mulai mencuat menjadi manajer berkelas, kala membesut Kroasia pada tahun 2006 sampai 2008. Pria berumur 46 tahun tersebut lalu berpetualang membela Lokomotiv Moskwa serta Besiktas.

About admin