Home / berita bola / Solskjaer: Manchester United Lebih Cocok untuk Saya Daripada Cardiff

Solskjaer: Manchester United Lebih Cocok untuk Saya Daripada Cardiff

Solskjaer: Manchester United Lebih Cocok untuk Saya Daripada Cardiff – Ole Gunnar Solskjaer menyatakan mengatasi Manchester United sekarang lebih ringan ketimbang mengatasi Cardiff City dahulu. Dikarenakan dengan cara kultur, ia mengetahui MU.

MU memperlihatkan tampilan menakjubkan sejak mulai kehadiran Solskjaer. Skema permainan menyerang yg di kembangkan manajer asal Norwegia bisa bikin Setan Merah tampil tajam.

Sejumlah 25 gol bisa dibuat MU cuma dari 10 pertandingan dibawah arahan Solskjaer, sesaat baru kemasukan tujuh gol. Mereka ikut belum juga tersentuh kekalahan dengan sembilan kemenangan serta satu hasil imbang.

Walaupun sebenarnya awal kalinya di Solskjaer pernah dikuatirkan lantaran dia punyai catatan tidak baik kala membesut Cardiff City. Ia tidak sukses selamatkan Cardiff dari degradasi pada musim 2013/2014, dimana kala itu finish di basic classement.

Dari 30 pertandingan yg dilaluinya berbarengan The Bluebird, dia cuma menuliskan sembilan kemenangan, lima imbang, serta 16 kalah.

” Lebih ringan di sini lantaran saya kenal DNA serta ciri-ciri Manchester United, serta seperti apakah banyak pemain Manchester United itu, ” kata Solskjaer.

” Merupakan ciri-ciri pemenang itu, ikut keyakinan diri, yg berada pada sini. Kami mau ambil kemungkinan. Kami mau kejar gol ke dua, ke-tiga, serta ke-4, lantaran seperti itulah kami melaksanakannya di Manchester United. Apabila Anda tak dapat mengatasinya, karena itu Anda ada di club yg salah, ” pungkasnya.

Pria 45 tahun ini menyatakan kegagalannya di Cardiff karena sebab dia gak siap hadapi perebutan di papan bawah. Dalam kondisi itu, menempatkan type bermain menyerang kurang pas.

” MU, pastinya, lebih sesuai buat saya ketimbang club yg bertarung di papan bawah. Saya tak siap buat perlawanan itu. Saya tak mengemukakan kalau saya tak siap buat Premier League. Itu tidak sama, ” papar Solskjaer berkenaan karirnya di Cardiff.

” Kepercayaan saya merupakan mengakui pemain serta mempercaya mereka bermain melalui langkah yg benar. Buat coba mencoba mengendalikan pertandingan serta menangi kompetisi melalui langkah yg benar, buat bermain melalui langkah yg kami melakukan berbarengan Manchester United saat ini. Saya selayaknya memutar mentalitas itu berubah menjadi suatu mentalitas yg tidak sama kala ada di team yg bertarung menjauhi degradasi. “

” Sejak mulai pensiun jadi pemain pada 2007, saya udah saksikan sejumlah besar kompetisi serta, pastinya, saya berpendapat saya terkait apakah yg benar serta apakah yg salah (di MU) . Jadi, saya fikir saya lebih siap buat yg ini, ” paparnya.

About admin