Spalletti Menilai Inter Sudah Sepantasnya Menang atas Fiorentina

Agen Casino

Spalletti Menilai Inter Sudah Sepantasnya Menang atas Fiorentina – Luciano Spalletti menilainya Inter Milan telah selayaknya menang atas Fiorentina. Masalah penalti yang diprotes Fiorentina, dia yakin ketetapan wasit telah cocok.

Inter menang 2-1 waktu menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Tuan-rumah buka kelebihan melalui penalti Mauro Icardi pada menit ke-45.

Fiorentina lalu menyamai score karena gol bunuh diri Milan Skriniar di menit ke-53. Danilo D’Ambrosio lalu pastikan kemenangan Nerazzurri dengan golnya pada menit ke-77.

Selesai pertandingan, pelatih Fiorentina Stefano Pioli protes penalti yang dikasihkan wasit sebab menilainya bola ke arah tangan Vitor Hugo serta si pemain tidak dapat menghindar. Wasit sendiri terlebih dulu mengevaluasi peristiwa itu melalui Video Assistant Referee (VAR) sebelum memutuskan.

Spalletti yakin penalti telah pas dikasihkan serta baginya kemenangan ialah hasil yang sangat cocok untuk perform timnya.

“Itu penalti. Jika tidak, saya akan tunjukkan Anda satu insiden dari Udinese musim kemarin, lantas penalti yang tidak dikasihkan ke kami waktu menantang Parmas. Ada tangan yang terbuka serta terserang bola, membuat bola menjauh dari Icardi di kotak enam yard,” tuturnya.

“Itu penalti, tidak ada alasan. Saya condong diam saat beberapa hal seperti ini berlangsung ke kami, tetapi saat ini saat mereka pada akhirnya memberikan kami penalti, janganlah coba-coba merampasnya dari saya.”

“Saya katakan selamat untuk Fiorentina atas tampilan yang bagus, tetapi tidak lebih dari itu. Sebab Inter menang serta wajar akan kemenangan itu. Mereka cetak gol dengan dikit mujur, sebab bola alami bentrokan besar. Mereka mainkan sepakbola indah serta merampas kembali ketertarikan fans di Florence,” paparnya.

Dengan kemenangan ini, Inter sekarang naik ke tempat enam dengan 10 point dari hasil tiga kemenangan serta sekali imbang.