Stabilkan Cairan Tubuhmu Dengan 8 Makanan Ini

Agen Casino

Stabilkan Cairan Tubuhmu Dengan 8 Makanan Ini – Sodium ialah mineral perlu yang bertindak besar melindungi keseimbangan cairan pada badan. Sodium dibutuhkan untuk kontraksi otot serta transmisi saraf serta bekerja dengan mineral beda, seperti potasium, magnesium serta kalsium untuk menyeimbangkan persentase air di sel badan.

Seperti ditulis Boldsky, sodium menolong mengatur volume darah serta desakan darah, yang tingkatkan kesehatan jantung. Sodium kadang-kadang hilang waktu badan berkeringat. Tapi Anda harus juga tahu kalau tingkatkan konsumsi sodium pada makanan dapat mengakibatkan desakan darah tinggi, persendian bengkak, serta menambahkan berat tubuh.

Jika badan mempunyai persentase sodium rendah, bisa saja ada kekurangan mineral yang bisa mengakibatkan sakit kepala, mual, muntah, kram otot, gampang tersinggung, lemah serta kelelahan. Konsumsi sodium harian yang direkomendasi yaitu 2300 mg atau kurang yang sama dengan satu sendok teh garam.

Anda dapat memasukkan makanan yang kaya sodium pada makanan, tetapi dalam jumlah terbatas. Tersebut 10 makanan yang kaya sodium.

1. Buah
Buah-buahan spesifik, seperti jambu biji, markisa serta buah-buahan tropis yang lain memiliki kandungan persentase sodium tinggi. Per jumlah buah ini berbentuk mentahnya memiliki kandungan 50 mg sodium. Product buah yang lain seperti saus cranberry, saus apel serta juice apel juga memiliki kandungan sodium dalam jumlah yang sama.

2. Acar
Saat acar di buat, mereka difermentasi dengan sodium serta cuka serta bahan yang lain untuk melestarikannya untuk periode waktu yang lebih lama. Ini tingkatkan struktur serta rasa acar. Satu acar besar memiliki kandungan 160 mg sodium.

3. Soy Sauce
Soy sauce tinggi sodium serta memiliki kandungan karakter anti-allergenic. Anda mesti memberikan kecap pada makanan untuk tingkatkan rasa, tapi dikarenakan kaya sodium, pakai dalam jumlah sedikit untuk menghambat overdosis natrium Anda sendiri. Satu sendok makan kecap memiliki kandungan 1005 mg sodium.

4. Keju Olahan
Keju olahan jadi sumber natrium yang baik, memiliki kandungan pewarna makanan serta pengemulsi yang lain yang pastinya dapat membahayakan badan Anda. Satu ons keju olahan memiliki kandungan 390 mg sodium. Jadi ubahnya, Anda dapat pilih keju cottage serta keju ricotta yang tambah lebih sehat.

5. Daging sapi
Sapi dendeng seringkali dimaksud makanan cepat saji sehat dikarenakan memiliki kandungan natrium serta protein tinggi, serta hal tersebut tak tingkatkan persentase insulin pada badan. Satu ons dendeng memiliki kandungan 590 mg sodium.

6. Seledri
Seledri jadi sayuran sehat yang disebut sumber anti-oksidan, sodium serta enzim berfaedah yang lain. Seledri memiliki kandungan vitamin K, vitamin C serta mineral perlu yang lain seperti potasium serta folat.

7. Zaitun
Zaitun yaitu sumber natrium serta anti-oksidan yang begitu baik serta ini memiliki kandungan nutrisi perlu yang lain yang menolong turunkan cholesterol jahat serta bahkan juga menghambat penyakit tulang. 10 buah zaitun hijau memiliki kandungan 420 mg sodium. Imbuhkan buah zaitun ke salad Anda untuk tingkatkan konsumsi sodium Anda.

8. Swiss Chard
Swiss chard kaya sodium serta vitamin K. Swiss chard juga memiliki kandungan vitamin A, yang mempromosikan kesehatan mata. Anda dapat memberikan sayuran sehat ini di salad Anda. 36 gr swiss chard memiliki kandungan 77 mg sodium, yang cukup untuk tingkatkan konsumsi sodium Anda.