Home / Liga Italy / Stephan El Shaarawy On Fire

Stephan El Shaarawy On Fire

Stephan El Shaarawy On Fire – AS Roma terlihat hebat sementara menumbangkan Juventus 3-1. Stephan El Shaarawy menyebutkan timnya hampir prima di babak ke-2.

Juventus pernah dapat unggul lebih dahulu di Stadion Olimpico, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, lewat gol Mario Lemina di menit 21. Tapi, kelebihan itu hanya bertahan empat menit karna Daniele De Rossi berhasil menceploskan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Di babak ke-2 Roma terlihat ngotot. Mereka sukses menaikkan dua gol lewat El Shaarawy serta Radja Nainggolan untuk mengunci kemenangan 3-1.

” Ini performa yang hampir prima. Kami kurang bagus di babak pertama, namun kami sukses bangkit serta begitu perlu untuk dapat merawat kelebihan atas Napoli di peringkat ke-2, ” kata El Shaarawy seperti diambil Football Italia.

Roma sekarang ini sukses memotong jarak jadi empat poin dari Juventus di puncak classement yang miliki 85 poin. Dengan dua kompetisi sisa, bukanlah hal yang tdk barangkali mereka dapat menyalip Bianconeri di penghujung musim.

Apalagi, Juventus sekarang ini miliki jadwal yang padat. Tengah minggu ini mereka mesti main di final Coppa Italia melawan Lazio, lalu hadapi Crotone di Serie A yang tengah berjuang menghindar dari zona degradasi.

Crotone selama ini tdk terkalahkan dalam tujuh pertandingan paling akhir di Serie A ; lima menang serta dua imbang. Tim bimbingan Davide Nicola hanya terpaut satu angka dari tim diluar zona merah.

” Kami sudah menyatakan, kami tak menyerah serta tahu pertandingan ini bakal begitu memastikan. Saat ini kami mesti menjaga posisi ini. Kami segala sadar tak bisa laksanakan kekeliruan, ada kemauan serta pengorbanan untuk kemenangan yang layak, ” sambungnya.

” Terang kami telah tak miliki banyak peluang, jadi kami mesti sungguh-sungguh manfaatkannya serta malam ini kami mengerjakannya, ” tegas pemain 24 th. itu.

Kesuksesan Roma cetak tiga gol ke gawang Juventus menyatakan kalau mereka begitu produktif. Giallorossi sukses cetak tiga gol sejumlah enam kali dari sembilan pertandingan paling akhir di Serie A musim ini.

About admin