Home / Liga Inggris / Steve Round Tolak Tawaran Menjadi Asisten McClaren

Steve Round Tolak Tawaran Menjadi Asisten McClaren

Steve Round Tolak Tawaran Menjadi Asisten McClaren

agentaruhanbolatangkas.org – Steve Round, orang yang sempat menjadi asisten bagi David Moyes baik di Everton maupun Manchester United, dikabarkan menolak tawaran dari Steve McClaren sebagai orang nomor 2 di kubu Newcastle United.

Sosok berusia 44 tahun ini pernah bekerjasama dengan McClaren kala masih menukangi Middlesbrough serta timnas Inggris, seiring dengan paruh kedua musim lalu dia yang menjadi asisten bagi McClaren di Derby.

Dalam pernyatannya, Round, yang juga pernah membantu Sam Allardyce kala di St. James’ Park, manyatakan telah menolak tawaran McClaren tersebut lantaran ingin menjadi seorang pelatih.

“Kami telah melakukan perbincangan beberapa hari yang lalu dan dia menanyakan kepada saya apa saya mau menjadi asistennya, tapi dia juga tahu jika hall itu bukan keinginan saya selanjutnya. Saya berniat untuk menjadi manajer,” kata Round .

“Saya sama sekali tidak bermaksud tidak menghargai McClaren. Saya juga pernah bekerja di Newcastle selama satu tahun, itu adalah klub yang sangat besar dan memiliki dukungan para fans hebat, akan tetapi untuk sekarang ini saya belum tertarik bergabung dengan mereka.

About admin