Home / berita bola / Streker Jadi Cadangan Kiper

Streker Jadi Cadangan Kiper

Streker Jadi Cadangan Kiper – Tunisia tinggal punyai satu kiper di Piala Dunia 2018. Cederanya dua penjaga gawang memaksa striker Tunisia melakukan tindakan menjadi penjaga gawang cadangan.

Penjaga gawang paling utama Tunisia, Mouez Hassen, sangat terpaksa pulang lebih cepat. Hassen beroleh cedera bahu disaat timnya kalah 1-2 dari Inggris di pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Disaat ini, Hassen bertabrakan dengan Jesse Lingard di sesi pertama serta ditarik keluar.

Farouk Ben Mustapha lalu terlihat menukar Hassen di pertandingan melawan Inggris. Ben Mustapha juga bermain penuh sementara Tunisia ditaklukkan Belgia 2-5 pada kompetisi ke dua Group G.

Sial buat Tunisia, Ben Mustapha alami cedera ligamen lutut dalam sesion latihan pada Selasa (26/6/2018). Tunisia lalu menerbangkan penjaga gawang baru Moez Ben Cherifia ke Moskow esok harinya. Mereka harapkan diizinkan FIFA buat memasukkan pemain penambahan ke scuad.

Akan tetapi, keinginan Federasi Sepakbola Tunisia ini tidak diterima oleh FIFA. Sebab itu, Tunisia mesti mengoptimalkan pemain-pemain yg mereka punyai saat ini.

Tunisia bakal turunkan penjaga gawang ke-3 Aymen Mathlouthi pada pertandingan melawan Panama di Mordovia Arena, Saransk, Jumat (29/6/2018) dinihari WIB. Sesaat tempat penjaga gawang cadangan bakal di isi oleh Fakhreddine Ben Youssef yg sesungguhnya berposisi striker.

Pertandingan melawan Panama telah gak punya pengaruh apa-apa untuk Tunisia. Ke dua tim telah duanya sama tersingkir sehabis kalah dari Inggris serta Belgia.

FIFA cuma mengizinkan perubahan pemain dikarenakan cedera di scuad Piala Dunia paling lambat 24 jam saat sebelum kompetisi pertama. Sekian dilansir dari Reuters.

About admin