Home / Liga Indonesia / Supardi Nasir Ingin Pensiun di Persib

Supardi Nasir Ingin Pensiun di Persib

Supardi Nasir Ingin Pensiun di Persib – Supardi Nasir sudah resmi kembali menuju Persib Bandung sesudah tak memperpanjang kontraknya dengan Sriwijaya FC. Punggawa yang bermain sebagai bek tersebut sangat senang dapat memperkuat Persib Bandung kembali. Bahkan, Supardi menginginkan pensiun saat di Persib.

 

“Terus terang dari awal telah punya niatan untuk kembali menuju Persib Bandung walau hanya omongan biasa Pak Umuh Muchtar serta Pak Djadjang Nurdjaman sekalu pelatih Persib,” ucap Supardi Nasir Bujang pada Bandung dalam beberapa waktu yang lalu.

 

“Insya Allah akan pensiun di Persib apalagi ada keharusan pemain berusia di atas dari 35 tahun walaupun saya tak setuju dengan regulasi tersebut sebab membatasi pemain,” tambahnya.

 

Supardi kembali menuju Persib Bandung sebab ingin menjadi juara kembali seperti yang dulu pernah dilakukannya pada dua tahun yang lalu yaitu ketika Persib jadi juara Indonesia Super League (ISL) tahun 2014, “Saya menuju Persib sebab tertantang kembali mengantarkan Persib Bandung menjadi juara.”

 

“Yang penting sekarang saya ingin bermain kembali dengan Persib sebab tim ini memiliki peluang meraih juara,” tutup Supardi.

About admin