Home / Liga Inggris / Swansea City Dapatkan Pelatih Kiper Sevilla

Swansea City Dapatkan Pelatih Kiper Sevilla

Swansea City Dapatkan Pelatih Kiper Sevilla

agentaruhanbolatangkas.org – Nama Javier Garcia kini sudah terpilih untuk mengisi jabatan pelatih penjaga gawang baru untuk tim Liga Primer Inggris, Swansea City untuk kompetisi musim 2014/15 yang akan datang. Tim berjuluk The Swans ini juga sudah mengonfirmasi terkait dengan kehadiran Garcia ini yang diangkut dari Sevilla lewat situs resmi tim asal Wales itu.

Pria ini bakal menukar posisi Adrian Tucker yang sebelumnya sudah memutuskan untuk mundur dari jabatannya tersebut sebagai mentor kiper.

“Saya sangat senang jika di beri peluang guna bekerja bersama tim yang tumbuh di tingkat yang cepat di liga paling baik didunia.” beber Garcia.

“Seluruh keterangan yang saya terima tentang kota ini serta dengan timnya, chairman serta langkah kerja manajer, berhasil memberikan keyakinan untuk saya merapat ke Swansea.”

“Tentu sangat berat untuk meninggalkan Sevilla lantaran mereka menjadi tim yang sangat bagus dengan beberapa orang yang sangat fantastis. Namun ini menjadi peluang besar untuk karir saya bisa bekerja di lingkungan positif dimana saya dapat meningkatkan serta tumbuh bersama dengan tim ini. Serta ini menjadi tantangan yang menarik untuk saya.”

About admin