Home / berita bola / Taiwan Kalah Mutlak Dengan Uni Emirat Arab

Taiwan Kalah Mutlak Dengan Uni Emirat Arab

Taiwan Kalah Mutlak Dengan Uni Emirat ArabĀ  – Tim nasional Taiwan mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat menekuni Piala Asia U-19. Tiga pemainnya sakit perut lantaran salah makan.

Taiwan kalah mutlak dari Uni Emirat Arab dengan score 1-8 dalam pertandingan kelanjutan Kelompok A Piala Asia U-19, pada kompetisi di Stadion Pokok Gedung olahraga Bung Karno, Senayan, Minggu (21/10/2018). Kekalahan itu meyakinkan Taiwan tergusur.

Salah satu gol yang sukses dicetak Taiwan dari pemainnya, Wu Yen-Shu, yang terwujud di set ke-2.

Pelatih Taiwan, Von Ca Nhum, mengatakan sukar hadapi team UEA tidak cuman kurang pengalaman bermain di level internasional, beberapa pemainnya terkena penyakit perut. Problem ini udah telah diberitakan pada AFC.

Beberapa pemain ada yang sakit perut lantaran makanan serta kita sekarang ini dalam situasi bagus. Jadi tak bersaing untuk pertandingan ini,” kata Ca Nhum.

“Kami telah memberi kabar AFC serta dokter mereka (AFC) telah hadir serta mengecek makanan. Mereka telah menganjurkan rubah restoran,” sambung ia.

“Tiga orang masuk rumah sakit ajang makanan ini. Sekedar saya ikut tak enak perutnya,” pungkasnya tiada menuturkan detil siapa pemain-pemainnya.

“Kami animo langkah cepat AFC serta situasi kami lebih baik saat ini. Namun kami situasi ini bukan argumen namun kami memang kurang pengalaman ketimbang UEA. Yang saya tertarik pada pemain walaupun dalam situasi tak bagus namun mereka terus bertarung hingga sampai akhir,” ia mengutarakan.

About admin